HN

Pages

Wednesday, April 27, 2016

Ini Saya

Bangun agak siang sudah merupakan hal yang biasa buat saya,meskipun sudah tau tidak baik tapi tetap saja begitu :D Bagaimana bisa mengharap jodoh yang baik jika diriku saja belum baik hahah! Agak heran juga sih kenapa jika ada janji misalkan jogging bersama perempuan bawaannya rajin -_- Jogging bisa jadi opsi untuk membebaskan kesepian,biasanya sekali dalam satu pekan sih! Bahas masalah jogging,itu salahs atu aktifitas yang sangat suka,tidak peduli sama cewek atau cowok (Tapi bagusnya sih sama cowok). Arah dan pemikiran saya kadang tidak menentu dan itu hal yang membuat saya bergerak dulu baru berpikir. Contoh saja pergi jogging bersama perempuan,dari niatnya cuma membebaskan kesepian,tapi sesudah itu malah sedikit berubah ke suatu tingkat yang saya namakan teman diatas teman. Sesusai dengan pemikiran saya yang tidak menentu saya kadang suka baper begitu -_- Tapi biasanya sih tidak lama,tapi misalkan kalau sudah jadian pemikiran saya kadang berubah jadi konsisten,dan terbukti dalam sejarah peradaban perpacaran saya tidak ada hubungan yang berusia seumur jagung.hehe cuma seumur capung -_- Sesuai dengan kesimpulan saya ketika bercermin,saya suka tidak konsisten pada siapa yang akan dijadikan sebagai calon pacar begitu,tapi kalau sudah jadi pacar,heh! tidak usah diragukan lagi,umurnya itu akan seumur capung!!
Pacaran pada masa kuliah itu susah gaes,pikirannya itu kemana-mana,mulai dari rutinitas,kegiatan hiburan,dll. Memang sih tidak wajib2 amat,cuma jadi pelengkap dan jadi inspirasi harian. Meskipun tidak ada pengalaman pacaran saat kuliah,tapi saya jago untuk prediksi hal itu,namanya juga prediksi bung,saya pernah prediksi kalau orang yang lapar butuh makanan,dan ternyata itu benar. Semoga prediksi kali ini juga sama akuratnya,gaes.
Kalau bicara masalah pacaran sekarang,kayaknya saya tidak bisa terlalu bawel,karena masih banyak yang duluan makan garam dari pada saya,tapi kalau masalah PDKT? Heh semua orang punya cara bro,jadi ini bagaikan makan garam,dan garamnya itu berbagai rasa,tidak tau garam mana yang sudah dikonsumsi oleh orang lain,bisa jadi garam yang saya makan adalah garam yang pertama kali dimakan orang. Akhir-akhir ini saya rajin update info trik PDKT disalah satu siaran Radio didaerah saya, dan tau tidak kalau ...... #Bersambung

0 comments:

Post a Comment